Distributor Kapsul Binahong Di Makassar

Distributor kapsul binahong di makassar hubungi no.hp:0813-5614-4449 untuk pemesanan atau datang langsung ke toko herbal makassar jl.pengayoman F21 No.3 samping spbu pengayoman. kami berada di samping warkop 98.

anda harus tahu tentang tumbuhan binahong sebelum menggunakan herbal ini untuk pengobatan. karena jika hanya membaca testimoni orang lain bisa jadi itu hanya karangan saja.

Tanaman binahong (Anredera cordifolia (ten.)steenis) ialah tumbuhan menjalar, berumur panjang (parenial), bisa mencapai panjang kurang lebih 5 m. Tanaman binahong berbatang lunak, silindris, saling membelit, berwarna merah, permukaan halus, kadang membentuk semacam umbi yang menempel di ketiak daun dengan bentuk tidak beraturan dan bertekstur kasar (rochani N, 2009)


Tanaman binahong memiliki daun dengan ciri ciri tunggal, bertangkai sungguh-sungguh pendek (subsessile), tertata berseling, erwarna hijau, bentuk jantung (cordota), panjang 5-10 cm, lebar 3-7 cm, helaian daun tipis lemas, ujung runcing, pangkal berlekuk (emerginatus), tepi rata, permukaan licin, dan bisa dimakan.

Tumbuhan menjalar ini berbunga majemuk bernentuk tandan, bertangkai panjang, timbul di ketiak daun, mahkota berwarna krem keputih-putihan berjumlah lima helai tidak berlekatan, panjang helai mahkota 0,5-1 cm, beraroma harum. Rimpang tanaman binahong yang berbentuk rimpang, berdaging lunak.

MORFOLOGI TUMBUHAN BINAHONG


Daun: Bentuk daun binahong yakni tunggal, bertangkai pendek, susunannya berseling, berwarna hijau, bernbentuk jantung, panjangnya 5-10 cm dan lebarnya 3-7 cm helaian daun tipis lemas, uung runcing, pangkal berlekuk, tepi rata, permukaan licin dan dapat di makan.
Batang: Batang dari tanaman binahong lunak, berbentuk silindris, saling mebelit, permukaan halus dan berwarna merah.
Akar: Bentuk dari akarnya rimpang dan berdaging lunak.

Habitat Tubuhan Binahong


Tumbuhan ini berasal dari wilayah afrika timur dan Madagaskar, menyebar ke beraneka wilayah tropis gampang tumbuh di dataran rendah dan dataran tinggi. Banyak dibudidayakan sebagai taman hias atau obat herbal di dalam pot, halaman, pekarangan atau kebun.

Tumbuhan dengan nama ilmiah Anredera Cordifolia (ten.) steenis berkembang biak dengan cara generatif (biji), tetapi leih kerap berkembang atau dikembangbiakan secara vegetatif melewati rimpangnya. Tumbuhan ini gampang tumbuh di dataran rendah ataupun tinggi. Banyak ditanam di dalam pot sebagai tanaman hias dan obat.

Dibeberapa tempat di kawasan indonesia tumbuhan ini tumbuh dengan suburnya dan namanya malahan dikasih pantas dengan nama tempat hal yang demikian, umpamanya di tempat Sunda dan Bali, binahong awam disebut dengan Gondola, walaupun di Minangkabau disebut Lembayung, di tempat jawa disebut Uci-Uci, di daerah madura biasa disebut Kandula, di tempat Sulawesi Utara disebut denganTatabuwe dan banyak lagi penyebutan di daerah lain.

Kandungan Kimia Binahong


Tanaman binahong mengandung saponin, alkaloid, polifenol, flavonoid, dan mono polisakarida termasuk L-arabinosoa, D-galaktose, D-glukosa yaitu salah satu yang paling biasa bagian rantai terpasang. Tanaman ini juga mempunyai senyawa tinggi flavonoid dari daun, batang, umbi-umbian, dan bunga yang mungkin bermanfaat sebagai anti-mikroba.

Sebagai flavonoid memiliki peran seketika sebagai fungsi antibiotik memiliki target spectrum yang luas. Daun binahong mempunyai kegiatan sebagai antioksidan, asam askorbat, senyawa fenolik dan senyawa tersebut mempunyai kemampuan melawan kuman gram positif dan gram mengatif lebih rentan pada efek penghambatan dipakai dalam pengobatan penyakit menular seksualitas. Daun juga mempunyai kandungan asam oleanolik yang memiliki sifat anti inflamasi yang dapat mengurangi rasa sakit pada luka bakar. Asam asam oleanolik yaitu mengandung triterpenoid, dan dari umbi umbian itu ditemukan kandungan protein (ancordin) sebagai stimulant kekebalan tubuh untuk menstimulus pembentukan antibodi. Protein dapat merangsang oksida nitrit yang bisa meningkatkan aliran darah yang membawa gizi untuk tiap-tiap sel-sel jaringan dan menstimulasi tubuh untuk meproduksi hormon pertumbuhan dan reproduksi sel menggantikan sel rusak.

Manfaat Tumbuhan Binahong

Tumbuhan binahong mulai dari batang, daun sampai akarnya memiliki khasiat dan manfaat buat kesehatan tubuh manusia. Berikut ini kabar khasiat dan manfaat binahong untuk kesehatan.

Anti Oksidan Natural: Khasiat daun binahong bisa menjadi antioksidan untuk menangkal penyebab zat karsinogen memicu sel kanker. Dengan makan daun binahong tiap hari dapat menjadi pelindung tubuh untuk terhindar dari radikal bebas yang menyebabkan penyakit membahayakan seperti kanker, tumor dan lainnya.

Mencegah Penyakit Diabetes: Manfaat dari daun binahong dapat membantu penderita penyakit diabetes. Kandungan alkoloid mempunyai sifat hipoglikemik yang basi menbantu menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.

Menurunkan Kolesterol: Kandungan saponin yang ada di dalam daun binahong bisa menurunkan kolesterol. Kandungan ini terbukti bisa menolong menyelesaikan kolesterol jahat dan tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat.

Mencegah Napas Pernafasan Sesak: Khasiat daun binahong untuk mencegah sesak napas benar-benar baik. Menuntaskan akan menjadi lancar setelah mengkonsumsi daun binahong, benar-benar sesuai diberi pada penderita asma.

Selain Batuk: Khasiat lain untuk daun binahong dapat meredakan batuk dan gejala batuk. Daun herbal ini juga ampuh untuk menghentikan pendarahan akibat batuk.

Menyehatkan Paru-Paru: daun binahong memiliki khasiat yang baik untuk paru-paru. Para perokok yang masih aktif dapat menghasilkan binahong sebagai minuman obat untuk menjaga kesehatan dari efek negatif dari rokok yang dihisap tiap-tiap hari.

Memulihkan Stamina: Kerja setiap hari menyebabkan stamina menjadi turun dan rasa lelah imbas kerja tiap-tiap hari tidak dapat terhindari. Dengan mengonsumsi Ekstrak Daun Binahong tiap hari akan membuat tubuh menjadi berstamina dan kesehatan tubuh menjadi terjaga.

Mempercepat Penyembuhan Luka: Dengan mengkonsumsi daun binahong setiap hari dikala anda mengalami luka yang serius dapat mewujudkan luka yang dialami menjadi kencang sembuh. Kandungan natural dalam daun ini akan meregenerasi sel yang mati dan memberikan suplay oksigen yang banyak kejaringan luka sehingga mempercepat kesembuhan pada luka yang dialami.

Efek Samping Daun Binahong

Beberapa manfaatnya yang seperti itu banyak, daun ini juga mempunyai sebagian efek samping yang dimunculkan ketika penerapan. Sangat diantara efek samping yang dilaporkan pernah muncul sesudah mengkonsumsi daun binahong yaitu pusing, imsonia, resah, sakit kepala, mual, muntah, kesemutan, sulit buang air kecil dan denyut jantung berdegub lebih kencang. Selain ini cuma terjadi pada sebagian orang tertentu saja. ini ialah efek dari tubuh menerima perubahan setelah mengonsumsi daun binahong.

tidak disarankan mengkonsumsi daun binahong setelah mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kafein, hal ini meningkatkan kemungkinan efek samping dari daun binahong. Untuk ibu hamil dan menyusui tak disarankan untuk mengkonsumsi daun binahong. Beberapa itu ada sebagian laporan pasien mengalami nyeri dada setelah mengonsumsi daun binahong.

Efek samping ini terjadi hanya pada beberapa orang tertentu saja melainkan hampir sebagian besar penerapan daun binahong menikmati manfaat bagus dari tumbuhan herbal yang satu ini.

artikel terkait :
http://binahongmakassar.blogspot.co.id/2018/04/distributor-resmi-binahong-di-makassar.html
distributor kapsul binahong di makassar
https://id.wikipedia.org/wiki/Binahong

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Binahong Untuk Asam Urat

Atasi Asam Urat Dengan Mengkudu